• Perkantoran Ciganjur Express, Jl. M. Kahfi 1 No. 90A, Ciganjur,Jakarta Selatan
  • info.miggcertification@gmail.com
  • 021-2780 3999
Thumb
01 November 2023

Konstruksi Indonesia 2023

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi menggelar puncak Acara Konstruksi Indonesia 2023 dengan tema "Transformasi Digital dan Teknologi untuk Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan"

Konstruksi Indonesia 2023 yang digelar pada tanggal 01-03 November 2023 dibuka oleh Bapak Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU. Selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik  Indonesia tadi pagi pada pukul 09.00 wib.  

Konstruksi Indonesia 2023  yang di gelar di Ji-expo Kemayoran ini akan menjadi tempat berkumpulnya para pemimpin ternama, inovator dan visioner untuk saling berbagi wawasan, memamerkan solusi, serta membentuk masa depan sektor konstruksi.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari DYMO GROUP yaitu Pengurus asosiasi Hatsindo, IAKI, SBUJAKON, AZKONAS, GATTONDO, AK4L, ATOLI, ATOMI, ATOTI, AIN, ASIRTI, LSP Sertifikasi Konstruksi Teknik Iaki (LSP SAKTI), LSP Hatsindo Indonesia Teknik (LSP HATSINDO), Direktur JSAcademy selaku Penyelenggara Kegiatan PKB terverifikasi di LPJK.

Artikel Lainnya